Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual krlinci murah.
 

Obat Perangsang Birahi WGO EGO Wheat germ Oil


Wheat germ Oil WGO ISI: +/- 35 ml
Minyak yang diekstrak dari biji gandum yang bermanfaat sebagai suplemen pada burung ternak Anda karena kandungan vitamin E-nya yang sangat tinggi, sehingga sangatlah baik dan cocok digunakan untuk persiapan produksi untuk menurunkan generasi turunan burung ternak anda saat berhubungan intim.

Selain itu, WGO ASLI juga mengandung:
* Omega 3 dan omega asam lemak 6,
yang terbukti dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah, tidak dapat disintesis dalam tubuh sehingga harus disediakan dalam makanan, memiliki peran penting dalam menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.
* Vitamin B kompleks
Wheat germ Oil memiliki hampir semua vitamin B yang sangat bermanfaat bagi burung ternak Anda, yang meliputi vitamin B1, B2, B3, asam folat dan pantotenat.
* Vitamin E
Wheat germ Oil adalah minyak tumbuhan/nabati yang tinggi konsentrasi vitamin E.
Vitamin E dibutuhkan untuk fungsi normal sistem saraf dan fungsi otot. Vitamin ini lebih dikenal sebagai vitamin kesuburan, sehingga sangat baik digunakan untuk meningkatkan kesuburan pada burung dalam kombinasi yang pas dengan Selenium.
Dosis:
Normal/Harian : 2 tetes sehari per 35 gr pakan.
Molting/Mabung : 3 tetes harian per 35 gr pakan.
Breeding/Ternak : 5 tetes harian per 35 gr makanan
Spesifikasi WGO Makanan Perangsang Birahi Lovebird

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

JualObatKelinci.blogspot.com